Kamis, 06 Agustus 2015

Lost in space..

Allahu, inikah jalan hidupku?
Aku hanya wanita biasa.
Aku rapuh.
Mudah runtuh.
Ketika kekuatan dari Mu tidak dapat menjadi pegangan.
Apa yang dapat aku lakukan?
Ketika bahumu tak bisa menjadi tempat bersandar,
Kemana tubuh ini harus direbahkan?

Allahu, kusadari semua salahku.
Kuakui semua khilafku.
Terlalu banyak Yaa Rabb.
Terlalu menumpuk kedurhakaan sebagai seorang hamba.

Dimasa bahagiaku,
Aku tidak pernah mendahulukan Engkau.
Selalu dia.
Baru kusadari, tidak ada manusia yang berhak kudahulukan selain Engkau.

Cintaku padanya,
Melalaikan cintaku padaMu.
Allah.
Mohon ampun.
Mohon maaf.

Aku bangkit,
Mencoba menyembuhkan rasa sakit yang membukit.
Terima lah taubatku.
Aku ingin kembali kepadaMu Yaa Rabb.
Pada cara hidupMu.

Semoga pintu surga masih berkenan Engkau buka bagi pendosa penuh noda ini.

Terima kasih kamu, karna telah mencintai dan menyayangiku dengan caramu.

Aku bahagia bersama kamu.

:')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar